.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Senin, 17 Desember 2012

Membuka/memperbaiki foto/file jpg yang Muncul tulisan "Windows photo viewer can't open this picture because you don't have the correct permissions to access the file location"




Foto ataupun file menjadi tidak bisa dibuka bahkan kadang mau dihapus juga susah. Nah… pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dan menjelaskan sedikit cara mengatasi masalah tersebut.
1.klik kanan pada foto yg tidk bisa dibuka  – properties

2.pilih Security - dan klik Continue / seperti gambar dibawah


3.klik Add

4.klik Advanced
 5.klik Find Now
6.pada bagian ini samakan Locations dan  Seach resulstnya seperti gambar dibawah. lalu klik OK
7.jika sudah sama seperti gambar dibawah, tinggal klik OK


8.bagian terakhir jangan lupa Centang semua pada posisi Allow

9. Tinggal klik OK dan Foto sudah bisa dibuka kembali






SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL









25 komentar:

  1. gan , gw mau tanya . kan photo2 gw ga bisa di buka dan tulisan nya “no preview available” dan gw pun coba ikutin cara ini, tapi pas photo yg tadu gw klik kanan trus properties , cuma ada tulisan "general sama summary" ga ada tulisan "security" nya , itu gimana cara nya ia gan, mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente pake window apa gan? klo xp, coba chek di tools, folder options, view, trus pilihan paling bawah ada use simple file sharing(recomemmded), nah, pada pilihan ini jangan di ceklis gan!!

      Hapus
    2. gan "tools" nya ada dimana ? maklum ane masih awam

      Hapus
    3. tools, folder options, view, trus pilihan paling bawah ada use simple file sharing(recomemmded), nah, pada pilihan ini jangan di ceklis gan!!
      "gk bisa KK"

      Hapus
  2. sorry pengen tanya juga udah di coba cara yang ttp ga bisa... malahan muncul tulisan "windows photo viewer can't open this picture because either photo viewer doesn't support this file format or you don't have the latest updates to photo viewer"
    gimana dong? tolong banget ya di blas... soalnya fotonya penting bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, ane juga gitu gan... apa dong solusinya?

      Hapus
    2. sama.. punya gw juga gitu..
      ada solusinya gk???

      Hapus
    3. kebanyakan masalah kita kaya gitu gan,
      gimana solusinya,.?

      Hapus
    4. itu karena photo viewer bawaan windows rusak entah karena virus atau apa

      solusinya perbaiki pake "windows repair"

      jika tidak bisa terpaksa install ulang

      Hapus
  3. setuju sama deshy khan nih gan.. gimana ya solusnya??

    BalasHapus
  4. gan,ane mau tanya,foto ane udah di buka bisa,tapi kenpa fotonya cacat ya gan?kadang satu foto malah ada potongan foto lain di tu foto,bahkan kadang ada gambar tidak vaild

    BalasHapus
  5. hasilnya masih nihil gan,
    foto ane kecampur ama foto yang lain.warnanya juga aneh,,
    ada yang keluar tulisan "drawing failed"

    BalasHapus
  6. iaa gan..
    problem pnya gw sama kaya punya deshy khan.
    gmna tuh solusinyaa....??

    BalasHapus
  7. kok nggak bisa ya,,,,, sampe2 ayah gue marah gara2 gak bisa lihat tuh foto :(

    BalasHapus
  8. mas bantu saya dong gimana cara memperbaiki foto yang rusak saat proses pengkopian ato mindah ke flasdisk
    fotonya itu ada garis garis hijau gitu , mohon bantuannya yaaa

    BalasHapus
  9. udah nyoba caranya, tapi tetep gabisa.. itu karna memory nya apa karna hp nya? makasih :)

    BalasHapus
  10. kalo di win 7 pas d klik kanan - properties gak ada pilihan security, gimana tuh gan solusinya?

    BalasHapus
  11. urgent!!!!!klo di group or user name nya ga kosong(re:ada) ko ttp gada prubahan?? tulisannya ttp "can't open this picture because the file appears to be damaged,corrupted,or is too large" itu harus gmn??????aaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  12. kalo fotonya dibuka tulisannya "windows photo viewer can't open this picture because the file appears to damaged, corrupted, or is too large" gimana?

    BalasHapus
  13. setuju sama vira vallent gan.. tolong dong...

    BalasHapus
  14. gan kalau securitynya ada filenya gimana

    BalasHapus
  15. sama ma mbak desi khan... gmn solusinya gan.. please..

    BalasHapus
  16. bantu saya gan group or user names saya gak kosong tapi ada bnyak tulisan trus gmna donk gan
    bantu please

    BalasHapus
  17. gan berhasil tapi ada cara gak supaya bisa semuanya gak perlu satu satu

    BalasHapus